02 Oktober 2019 12:53:34
Ditulis oleh Admin

Reorganisasi Pengurus Karang Taruna Tunas Harapan Desa Sembungrejo Periode 2019-2023

http://sembungrejo-merakurak.desa.id - Selasa (01/10/2019) bertempat di Balai Desa Sembungrejo dilaksanakan reorganisasi Karang Taruna Tunas Harapan Desa Sembungrejo. Acara yang dihadiri oleh Pemerintahan Desa dan pemuda pemudi anggota karang taruna tersebut dimulai Pukul 20.00 WIB. Acara berlangsung lancar diawali dengan sambutan Kepala Desa, Ketua Karang Taruna dilanjutkan dengan pemilihan pengurus yang baru.

Mengusung prinsip demokrasi, selama acara berlangsung  anggota karang taruna bebas memberikan saran, kritik dan usulan demi kemajuan organisasi. Dalam sambutannya, kepala desa Sembungrejo Bapak Khafidz menuturkan “Saya menghimbau agar pemuda- pemudi karang taruna Tunas Harapan baik dari dusun Banaran maupun dusun Semampir bersatu dan kompak”

Berdasarkan kesepakatan dari seluruh undangan yang hadir, pemilihan pengurus katar yang baru dilakukan dengan cara voting. Dengan komposisi seimbang antara pengurus dari dusun Semampir dan dusun Banaran. Mengingat kedua dusun terpisah oleh jarak yang cukup jauh. Sehingga kinerja pengurus bisa maksimal apabila ada kegiatan dimasing-masing dusun.

Akhirnya terpilih pengurus yang baru dengan ketua M. Mashudi dari dusun Semampir dan wakil ketua M. Rodhianur Arifin dari dusun Banaran, sedangkan untuk Sekretaris dan Bendahara diisi oleh perwakilan dari tiap dusun masing- masing 1 orang.

Acara diakhiri dengan do’a bersama dengan harapan karang taruna desa sembungrejo bisa bersatu dan tidak terpecah belah, aktif melaksanakan kegiatan kepemudaan sebagai wujud realisasikan visi misi Karang Taruna Tunas Harapan. (NA/SBRJ)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus